Contoh ganmbar

Contoh ganmbar
PC save
Home » » Pelatihan Jurnalistik PB Pemuda Muslimin Indonesia

Pelatihan Jurnalistik PB Pemuda Muslimin Indonesia

Written By mypac on Minggu, 10 November 2013 | Minggu, November 10, 2013

JAKARTA (SI Indonesia Online) Pelatihan Jurnalistik PB pemuda Muslimin Indonesia yang diselenggarakan Ahad 10 November 2013 bertempat di Kantor Laznah Tanfidyah SI Indonesia di Kebon Jeruk Jakarta berlangsung santai dan berbobot.

Kegiatan Pelatihan Jurnalistik ini diikuti oleh beberapa perwakilan dari wilayah dan cabang Pemuda Muslimin Indonesia, Acara yang dibuka langsung oleh Presiden LT SI Indonesia H.M. Chalif Ibrahim bertujuan untuk membangun semangat jurnalisme pada  kader muda Indonesia, sehingga dapat muncul tunas-tunas wartawan yang berkualitas.
Lebih jauh di jelaskan oleh Pembicara tunggal  sekaligus wartawan muda Indonesia berbakat Sukardjito bahwasanya Pelatihan Jurnalistik ini harus terus diberdayakan demi terciptanya Budaya pers yang beretika dan bersih.  Ada 3 materi yang disampaikan dalam pelatihan kali ini, diantaranya :
1. Dasar Jurnalisme
2. Bahasa Jurnalisme
3. Jurnalisme Online
Seluruh materi tersampaikan dengan jelas dan lugas, sehingga para peserta dapat memahami dengan mudah dan bersemangat untuk mengimplementasikannya di daerah masing-masing. Harapan besar setelah kegiatan pelatihan jurnialistik ini adalah munculnya tim jurnalisme yang kompeten dan fokus dalam membagun Informasi publik yang jujur, bersih dan faktual.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Random Post

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Indonesian Moslem Youth - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger